Saturday, March 14, 2009

bingung nguung nguuuuuuuuuuung

mlekum

apakabar all?maaf ya udah lama nih ga posting.minggu ini gua punya banyak cerita yang seru seru loh!(menurut gua)haha.di mulai dari hari minggu kemaren tanggal 08-03-09...yaitu saat gua ke rumah kembaran gua a.k.a adri 2k7.gua kesana pengen curhatin sesuatu.rumahnya deket dari rumah gua,kalo jalan kaki yah palingan 10 menit,sepeda 5 menit,motor 3 menit lah dan gua kesana naik motor dianterin satpam bengkel gua.oke sampe depan rumahnya gua bingung gara2 kok tulisannya dijual??ternyata eh ternyata emang dia mau pindah rumah,dan lucunya dia mau pindah rumah yang rumah barunya itu cuma beda rw!aneh aneh ya haha.terus gua ketok2 salamualaikum dan adri pun keluar.dia bukain gua pintu dan gua masuk ke rumahnya.mulai deh gua curhat curhat sama dia.salah satu curhatan gua yaitu tentang bingungnya gua nyari kado,dan ternyata adri juga bingung karena yang gua mau kasih kado ini yang gua tau kesukaannya itu cuma elmo dan warna pink.mulai deh adri tanya2 ke temen2nya yang lain.pertama dia nelfon pacar tersayangnya yang beranama vega.terus vega bilang"yaudah beliin aja boneka elmo",telfon yang kedua yaitu ke salah satu temen cewenya adri.katanya"boneka elmo kalo gak salah di skywalk pim tuh ada,coba aja cari di situ kalo ga di kidstation".terus gua bingung lagi gua nyari kadonya minta temenin siapa ya?dan akhirnya adri lah yang jadi korbannyaa!sebenernya hari itu adri lagi ga boleh kemana2 gara2 dia baru pulang jam 4 pagi,tapi karena rayuan maut dia at the end nyokapnya ngasih izin deh.masalah yang kedua adalaaah... bokapnya adri mau pergi dan mobilnya mau di pake.bingung deh naik apaan.terus gua nanya sama adri, "dri lo ada motor kan?" terus adri menjawab,"ada sih tapi punya tante gua".terus gua bilang kedia buat minjem motor tantenya itu aja.alhamdulillah deh tantenya baik,dipinjemin lah sebuah motor matic "honda beat!" awalnya gua agak ngeri pas si adri bawa motor,soalnya bawa mobil aja kalo jam 3an kadang sampe 160km/jam,kalo motor gimana nih pikir gua.ternyata pas udah jalan dia bawa motor slow2 aja dan lumayan jago ternyata.bagus lahh.di mulai lah tuh pencarian kado buat si seseorang ini,dengan honda beat tantenya adri.pertama gua bilang ke adri,"dri pim2 dulu aja kita parkir di alok(alam elok/nama sebuah jalan di sebelah pim2),dari situ kita ke pim1 terus kidstation deh baru.pas sampe di pim2 langsung deh tuh kita ke skywalk,tepatnya ke house of princess kalo gak salah ya namanya.awalnya gua udah ngeri tuh masuk ke tempat kaya gitu,bedua lagi ntar di kira orang homo lagi.tapi kata adri "demi dia ry! gapapa lah" wah adri nekat juga nih.yaudah deh akhirnya gua masuk dan nanya.dan ternyata di situ gak ada boneka elmo.dari situ gua ke cherokee liat liat siapa tau ada yang bagus,ternyata barang2 di situ biasa aja.emang sih banyak yang unik,tapi kalo di liat tuh kaya barang kw an.terus gua langsung ke kidstation deh.disana gua ngelirik sebuah boneka emlo yang bener bener bagus!gua tanya deh harganya."mbak ini harganya berapa ya?" "1,8 mas". terus gua langsung bilang ke adri kan "dri murah banget nyet,ngupil juga dapet duit buat beli tu boneka"."emang berapa?"tanya dia."1,8 dri...-_-" terus dengang berbisik si adri bilang "anjing!! mahal banget gituan doang! ga ada batre juga kagak idup harganya 1,8?? kalo bisa lari bisa makan terus bisa idup sendiri mah gapapa deh lo beli.jangan deh beli gituan,rugi!"hmm bener banget emang!langsung lah gua keluar dari tempat laknat itu lalu ke pim1 lagi.terus gua sambil lewat iseng2 liat toyscity.pas gua sama adri masuk ke situ,terlihatlah dari kejauhan boneka 1,8jt yang tadi gua liat di kidstation.udah deh ga nerusin buat liat liat di toyscity gua haha.pas jalan dari situ kearah alok,gua mikir cari dimana lagi ya kira kira.terus terpikirlah buat ke my shoes(sebuah toko di daerah radio dalam).terus gua bilang deh ke adri biar mampir dulu kesana.pas sampe sana gua liat liat dan adri juga liat2 sepatu.gak ada yang cocok ternyata.yaudah deh gua pulang ke rumah abis dari situ.di jalan menuju rumah gua,adri berenti di sebuah pom bensin buat ngisi bensin motor tantenya.selesai ngisi bensiiin gua ngeliat di sebelah pom itu ada toko bunga.gua langsung bilang ke adri buat berenti di tu tempat.pas gua masuk langsung ada salah satu pedagang yang narik gua ke kiosnya untuk liat liat.dia sambil nanya "mau cari bunga apa?" "liat2 doang kok" gua bales.waktu itu gua cuma tertuju ke bunga2 mawar yang ada disana.terus gua tanya harga mawar itu."mawar 1 tangkainya berapa ya?" "tergantung, yang lokal 1nya 10rb kalo yang semi 15rb",dia jawab.ngomong-ngomong suara si penjual ini aneh banget,kaya orang ngeden sambil senyum kali ya,coba deh di bayangin hahaha.terus gua ngeliat bunga mawar pink,mulai deh gua bicarain soal bunga itu doang.lama lama tapi tu penjual jadi ngebacot sendiri gitu,mana suaranya aneh,gua tanya kadang ga nyambung.akhirnya gua bilang "oke oke besok insya allah gua kesini lagi deh ya".males banget sumpah gua ngomong sama tu orang.akhirnya pulang juga deh abis itu.di jalan pulang gua ngobrol sama adri."eh dri gila banget ye tu orang yang jualan tadi,ngomong ga jelas bacot banget lagi.jadi ga niat beli bunga disitu gua".terus adri bilang"iye jangan kesitu lagi deh,mawar pinknya juga kurang bagus kok,ntar lah kita pikirin lagi kadonya". gaklama nyampe deh di depan rumah gua.gua bertertima kasih banyak ke adri dan minta maaf kalo ngerepotin dan kaya biasa si adri cuma jawab "selow" dan gua masuk ke rumah deh.seru banget tu hari,walaupun gua belom nemu kado buat seseorang itu sih.tapi masih ada hari esok lah.pencariannya bersambung deh....

oh iya ini dia list kado yang terpikir oleh 2 orang kembar yang ganteng(hoeek!) :
-boneka elmo (yang akhirnya gajadi terpikir karena kesel sama boneka 1,8jt)
-baju (kata adri, kan kalo baju di pake ga buat pajangan doang)
-kue yang ada gambar mukanya seseorang itu
-bunga (walaupun kata adri agak basi)
-surprise in dia jam 12 malem (kurang cocok sebenernya buat anak smp)
-tas
-helm (emangnya dia anak motor kaya dondy)
-ikan yang mirip muka dia serta aquariumnya (gua pikir kalo gua ngasihnya bilang "ini buat lo,miripkan sama lo?" kemungkinan tu aquarium di masuki kali ya ke kepala gua)
-dll lah

apakah yang akhirnya gua jadiin kado?bacalah postingan gua berikutnya!!

No comments:

Post a Comment