Sunday, March 1, 2009

Hari Indah! Mobil Indah!

mlekum

hari ini TO1 hari kedua cuy! ga beda jauh sama yang kemaren susah susah juga soalnya ckck.tadi ceritanya abis TO gua makan nih di KFC depan blok m plaza,nah dari situ gua nonton bareng btg dan cumi(temen-temen alpus gua) di ex.nah pas di daerah bulungan si btg bilang "eh ada ferrari ada ferrari!"gua jelas langsung liat kearah ferrari yang btg tunjuk,eh ternyata pas gua liat cuma ada bajaj yang sampingnya di kasih poster ferrari... hmmm ngeselin.nah pas di daerah bunderan hi nih yang beneran keren.gua,btg,dan cumi melihat sebuah lamborgini galardo berwarna putih yang subhanallah keren bener cuy!ternyata si lamborgini itu ke plaza indonesia,akhirnya kami memutuskan untuk ngikutin ni mobil dan turun di plaza indonesia juga.pas kami liat dia parkir ternyata di sebelahnya beneran ada ferrari yang kaya di poster bajaj tepi beda warna!!gila kaget banget gua haha.abis itu gua masuk ke plaza indonesia terus ke ex.
di ex kami nonton Valkyrie yang kebetulan kami bertiga belom nonton.lumayan keren lah ceritanya tapi tragis ending.gatau kenapa gua ga begitu suka kalo cerita tragis atau sad ending,kan enakan akhirnya bahagia selamanya haha.
gua pulang dari sana naik TJ ke alpus lagi karena gua sama cumi di jemput disana.btg juga ikut naik TJ sampe halte karet.eh eh di jalan gua ngeliat sebuah mobil porsche kuning sama bentley!!emang dasarnya ni hari gua di takdirkan buat ketemu mereka,mungkin lain hari mereka jadi milik gua AMIN!!!hahaha.pas nyampe di alpus gua bareng cumi sholat ashar terus pulang deh ke rumah masing masing.
kayanya bakalan cuma bisa ngepost hari jumat sabtu minggu doang nih.hari laen internet udah mulai di cabut sama nyokap T_T yah abis emang salah gua juga sih kalo ga di cabut ntar siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online online online....
oke deh cukup sekian dulu,terima kasih atas perhatian anda dan wasalam






ini adalah foto lamborgini yang tadi gua liat
(by: btg)

No comments:

Post a Comment