Thursday, March 5, 2009

kepala kepentok gara gara tas kulit

mlekum

apa kabar all?semoga baik baik ya.
cerita minggu ini di kelas asasin(anak sembilan a suka keindahan) yang ga pernah seindah kaya kepanjangannya malah bisa di bilang anak sembilan a suka asin asin kali ya adalah tibo(temen sekelas gua yang berasal dari ternate) di bilang mukanya seperti tas kuliit.....mengapa eh mengapa?karena beginilah ceritanya
saat jam pelajaran kosong gua lupa tepatnya hari apa jam berapa menit keberapa dan detik keberapa, gua cumi findi btg dan tibo yang duduknya emang deketan kaya biasa ngumpul2 sambil ngebicarain yang aneh-aneh dan kocak biasanya.dimulai dari gua dan findi yang nyoba nyoret tibo pake pensil yang ternyata ga ada bedanya setelah atau sebelum di coret abis itu ngomongin alis tibo yang kalo seandainya ada razia alis di alpus bakalan kena potong dan juga tentang muka tibo yang mirip tas kulit.
nah salah satu yang kocak itu adalah yang muka tibo mirip sama tas kulit!bingung kenapa?beginilah awalnya.
tibo kan pas lagi ngumpul2 itu posisinya tiduran,mungkin karena dia ngantuk terus sebelahnya ada gua findi dan btg.sedangkan cumi duduk diatas kursi.pas lagi bosen bosen,findi dengan isengnya sok sokan ngedeteksi seluruh badan tibo.pas dari ujung kaki sampe atas paha bunyinya "nit nit nit nit" pas ngelewatin atas paha tiba tiba bunyinya jadi "tol tol tol tol" terus nyambung lagi ke "nit nit nit nit" eh pas sampe idungnya tibo bunyinya "tol tol tol tol" lagi.langsung lah pada ngakak2 tuh anak2 tadi termasuk gua.terus ada yang nanya gua lupa itu siapa begini, "lah kok bagian t**i*nya bunyinya tol tol pas di idung juga?"terus si findi jawab "hahaha yah kan soalnya ga beda jauh yang itu sama idung".terus ada lagi yang ngomong "hahaha tibo kalo masuk sency di ceknya dari bawah sampe kepala kali ya".terus ada lagi yang jawab, "haha emang kenapa kok sampe atas?" eh si cumi jawab,"abis muka tibo mirip tas sih!" wakakaka, pada ngakak abis itu semuanya sejak saat itu di asasin muka tibo dibilanglah kaya tas.kasian ya.. sabar ye bo!haha
nah cerita berikutnya,pas besoknya mungkin gara2 gua ketawa kebanyakan tibo punya dendam yang di pendam kali ya ke gua.ceritanya tuh gua kan suka bediri di pintu asasin megang2 tuh gagang pintu sambil ngeliat kadang kedalem kadang keluar.tiba tibaa..JEDAAR!tu pintu menghantam kepala gua!sebenernya ga begitu sakit sih tapi suaranya tuh ngeri beneer.ternyata pintu itu menghantam gua karena tibo nendang tu pintu dan gatau kalo ada gua (katanya tibo sih gatau kalo ada gua).awalnya sih emang sakit banget nyet eh 10 detikan abis itu udah biasa aja.tapi biar tibo panik gua pura-pura sakit terus aja.gua acting sekitar setengah jam an lama lama males juga acting pura-pura sakit kaya gitu.yaudah gua bilang aja ke tibo, "ni kepala bisa sembuh kalo gua dikasih makan osi(ayam goreng di alpus yang enak deh pokoknya).terus si tibo jawab dengan logat kocaknya "enaaak aja lu ry!".yah ternyata acting gua ga bisa bikin tibo jadi dermawan... yaudah deh abis itu gua udah ga pura pura sakit karena pura pura itu emang cape cuy terus melanjutkan hidup seperti biasa.
hmm sekian dulu ya ceritanya.mau makan dulu bos laper oke oke.sampai jumpa lagi dan terima kasih telah membaca

No comments:

Post a Comment